Sabtu, 18 Juni 2016

Tips untuk mendapatkan ponsel tenaga kerja CRM



Selama bertahun-tahun, saya telah bekerja dengan berbagai pelanggan untuk membawa fungsi selular ke sistem CRM mereka. Beberapa poin ini tumpang tindih satu sama lain, dan tentu saja akan ada pertimbangan khusus untuk perusahaan Anda yang tidak dibahas di sini. Namun tips - meskipun sederhana - bisa membuat perbedaan nyata untuk keberhasilan proyek Anda untuk memobilisasi penjualan dan jasa tenaga kerja Anda tamanhape.com.

Tips 1 - tetap sederhana

Harapan orang rata-rata aplikasi mobile adalah bahwa itu harus sangat sederhana, yang memungkinkan mereka untuk mencapai tugas-tugas dengan sedikit sentuhan, swipes, dan interaksi keyboard. Aplikasi bisnis rata-rata diakses melalui PC rumit, sering memerlukan pengguna untuk menyelesaikan banyak langkah untuk mencapai tugas bisnis.

Untuk versi mobile dari aplikasi bisnis yang berhasil itu akan perlu kesederhanaan aplikasi yang khas. Ini sering berarti perdagangan memberikan berbagai macam fungsi terhadap kesederhanaan, dan memberikan dukungan untuk hanya sangat umum dan/atau sangat waktu tugas-tugas penting melalui aplikasi mobile.

Tip 2 - Dapatkan pada dengan itu

Ini akan menjadi baru dan berbeda. Ada godaan kuat untuk mencoba dan menciptakan solusi sempurna pertama kali sehingga Anda benar-benar wow pengguna. Masalahnya adalah bahwa sangat sulit untuk memprediksi pada awal kombinasi yang tepat dari unsur (perangkat, proses perangkat lunak dan bisnis) yang akan bekerja terbaik dalam situasi yang tepat Anda.

Untuk mendapatkan yang benar, organisasi akan memerlukan pengalaman - dan satu-satunya cara untuk mendapatkan pengalaman itu adalah untuk mulai mendapatkan beberapa perangkat dan proses yang digunakan dalam bidang.

Itu mungkin tidak akan 100% benar pertama kalinya (Lihat 6 Tips: berencana untuk iterate), tetapi selama Anda menetapkan harapan yang tepat dan memberikan peningkatan yang bermakna atas sistem Anda saat ini, Anda akan membawa pengguna dengan Anda. Anda juga akan mulai belajar dan bergerak lebih dekat untuk mendapatkan itu 100% benar.

Tip 3 - tidak menutup pilihan Anda

Saya sudah mengatakan bahwa usaha pertama Anda akan, sebagian, pembelajaran. Oleh karena itu Anda tidak ingin untuk menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda tidak dapat menerapkan apa yang telah Anda Pelajari karena Anda berkomitmen untuk jalan tertentu!

Pada satu tingkat, ini mungkin tentang menghindari perangkat kunci dalam pasar yang berkembang pesat. Sebagai contoh, dalam beberapa situasi munculnya "phablets" pada tahun 2013 menawarkan peluang-peluang baru.

Sama pentingnya, bagaimanapun, ini adalah tentang menghindari investasi besar yang salah. Situasi yang saya lihat dalam sejumlah organisasi merupakan upaya untuk mengimplementasikan platform mobilitas umum di beberapa sistem back-end. Ini merupakan investasi besar dalam perangkat lunak, dalam infrastruktur untuk menjalankannya, dan dalam integrasi untuk sistem back-end. Seperti dengan banyak besar proyek, saya telah melihat platform ini berjuang untuk memberikan fungsionalitas bermakna dalam jangka waktu yang dapat diterima. Skala investasi kemudian dapat membuat sulit bagi organisasi untuk mengubah taktik dan mengadopsi pendekatan yang lebih sederhana, yang pada akhirnya orang-orang yang memberikan nilai.

Tips 4 - menjadi jelas tentang manfaat bisnis

Sangat mudah untuk terjebak dalam hype dari "Aku harus mampu menggunakan tablet / smartphone untuk pekerjaan" tetapi tanpa mengartikulasikan apa yang akan berbeda sebagai akibatnya. Dalam pengalaman saya, proyek yang paling sukses adalah mereka dengan manfaat jelas bisnis. Di sisi lain, kita telah melihat proyek-proyek yang membuat sedikit dampak meskipun pelaksanaan teknis yang baik, karena ia keliru berpikir bahwa hanya meletakkan proses ke perangkat yang berbeda akan memecahkan masalah adopsi pengguna duduk jauh Nano Harga.

Jika Anda dapat menempatkan nomor (idealnya dolar) ke manfaat bisnis tersebut maka itu besar. Tetapi bahkan jika manfaat diantisipasi lembut di alam, Anda akan dapat mengukur keberhasilan dengan memeriksa sejauh mana mereka telah dicapai pada akhir proyek.

Bahkan proses bertanya pada diri sendiri dengan jelas mendefinisikan keuntungan pada awal dapat berguna, karena itu dapat menantang pra-hamil ide tentang apa yang perlu dilakukan dan memfokuskan pikiran tim pada isu yang paling penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar